Sunday, July 13, 2014

Wah, Panjangnya Kolam Renang Outdoor di The Oasis Beach Benoa Bali

Pemandangan di The Oasis Beach Benoa Bali
Anda yang berencana liburan di Tanjung Benoa, Bali mungkin belum tahu ada sebuah hotel bintang empat di kawasan ini yang miliki kolam renang berukuran sangat panjang.  Hotel ini bisa anda temukan di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, bernama The Oasis Beach Benoa Bali. Tak hanya itu saja, masih banyak kelebihan lain yang ditawarkan hotel Bali murah ini. Anda penasaran? simak ulasan kami berikut ini!
 
Cukup dengan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, anda bisa menikmati kenyamanan yang ada di ke- 118 kamar modernnya baik kamar Superior, Deluxe, ataupun Suite. Untuk suitenya, ada 9 yang tersedia dengan pilihan Ocean Suites yang menawarkan pemandangan laut, Royale Suites yang menawarkan Jacuzzi dan kolam renang serta Suites lainnya yang hadir dengan kolam renang pribadi. Sungguh nikmat rasanya tinggal di pesisir Bali yang masih menyimpan kedamaian.

Salah satu hotel di Bali ini hanya berselang 3 menit bekendara untuk bisa mengunjungi Bali Collection dan berselang 25 menit berkendara untuk bisa segera sampai di Bandara Internasional Ngurah Rai. Tersedia juga parkir dan antar-jemput terjadwal gratis.

Seperti yang telah kami jelaskan, The Oasis Beach Benoa Bali memiliki kolam renang berukuran sangat panjang, yakni 70 meter yang membentang dari restoran hingga ke laut

The Oasis Beach Benoa Bali memiliki 118 kamar dengan beberapa tipe, di antaranya superior, deluxe dan suite. Fasilitas yang hadir di dalamnya mencakup TV kabel, fasilitas membuat teh/kopi, dan layanan kamar 24 jam.

Ada suite khusus di hotel Tanjung Benoa ini. Disebut khusus karena memang ditujukan bagi tamu yang datang untuk bulan madu. Di The Suite 264 pasangan yang bulan madu akan difasilitasi tempat tidur ukuran king, bak mandi jacuzzi, LCD TV, pemutar DVD, area duduk, meja kerja dengan koneksi internet, minibar, AC yang bisa dikontrol sendiri, telepon IDD dan balkon/teras dengan pemandangan kolam renang dan laut di dalamnya. Layanan pribadi juga tak ketinggalan. Suite ini akan membuat masa bulan madu anda menjadi istimewa.

Tubuh anda yang lelah akan dimanjakan oleh terapis yang sangat berpengalaman dengan berbagai perawatan tubuh di Tirta Spa seperti pijat, mani & pedi, sauna dan perawatan khusus lainnya. Tirta Spa buka tiap hari mulai 09:00-21:00.

Desa Tanjung Benoa yang berada di dekatnya akan menguji adrenalin anda dengan berbagai olahraga air yang seru.

Hotel di Bali ini juga menghadirkan dua pilihan tempat bersantap. Yang pertama ada The Terrace Restaurant yang akan menggoyang lidah anda dengan kuliner khas Bali yang pedas atau masakan internasional. Restoran unik ini bisa anda temukan tepat di hadapan kolam renang outdoor hotel. Yang lainnya ada Terrace Bar yang akan menemani waktu santai anda dengan anggur dan koktail pilihan yang menyegarkan.

Sempurnakan Upacara Penikahan Anda di The Oasis Beach Benoa Bali


The Oasis Beach Benoa Bali juga akan mewujudkan keinginan pasangan yang ingin menikah di hotel dengan nuansa yang berbeda dan membuatnya sempurna. Upacara pun bisa dilakukan baik di taman tropis depan pantai atau di atap hotel dengan pemandangan laut di hadapannya. Agar semuanya berjalan lancar, Wedding planner yang terlatih dan sangat berpengalaman sudah disiapkan.

Pelancong bisnis bisa menyelesaikan urusannya di The Oasis Beach Benoa Bali dengan menggunakan The Sky Lounge yang berada di atas atapnya. Berbagai acara perkumpulan seperti rapat perusahaan, konferensi, seminar atau acara pribadi lainnya dengan tamu  30-100 orang dapat dilakukan disini. 

Hotel ini juga berikan tarif yang terjangkau untuk kamar dan suitenya. Kamar superior per malamnya dihargai Rp 760 ribu, kamar deluxe dihargai Rp 877 ribu per malamnya, sedangkan suite dengan pemandangan laut per malamnya dihargai Rp 1,5 jutaan. Tergolong murah untuk hotel kelas bintang empat, ditambah dengan fasilitas-fasilitas mumpuni yang dimilikinya.

Anda bisa mengunjungi website resmi The Oasis Beach Benoa Bali di www.theoasisbenoa.com untuk informasi lebih lengkap.
.

No comments:

Post a Comment