Monday, July 7, 2014

Informasi Hotel Melati Yang Aman di Jakarta

Ibu Kota Jakarta di kelilingi oleh pusat perbelanjaan, pusat bisnis, gedung perkantoran dan tempat – tempat wisata seperti Tugu Monas yang terkenal dengan tugu emas nya, Ancol yang terkenal dengan arena hiburan Dunia Fantasi nya, Kota Tua terkenal dengan arsitektur gedung nya dan sering di jadikan tempat untuk acara – acara sosial, Taman – taman yang terkenal dengan komunitas – komunitas kreatif nya. Aktifitas yang padat sudah menjadi rutinitas sehari – hari untuk masyarakyat Jakarta, Kota Jakarta pun sering di datangi oleh wisatawan dari luar kota maupun luar negri. Untuk anda yang ingin ber libur ke kota Jakarta tak usah khawatir dengan masalah penginapan atau tempat ber istirahat,banyak nya hotel – hotel yang berdiri kokoh di kota Jakarta ini. Dari yang mewah sampai sederhana, dari tarif yang luar biasa sampai yang biasa.

Untuk anda yang mencari berbagai hotel melati yang aman di Jakarta berikut beberapa pilihan hotel yang ada di Jakarta dan terkenal keamanan nya. 


Untuk anda yang ingin berlibur ke Kota Jakarta dengan budget yang minim tapi mau menginap di hotel yang murah nan nyaman? Berikut beberapa hotel murah di kota Jakarta yang di sediakan untuk anda:
  1. Graha Wisata Kuningan, Hotel di Jakarta ini memilki tarif sekitar Rp. 65.000 per malam. Alamat di Jalan HR. Rasuna Said – Jakarta Selatan. 
    Graha Wisata Kuningan, Hotel Melati yang Aman di Jakarta

  2. Hotel Kalibaru, salah satu Hotel  melati yang ada di kota Jakarta ini menawarkan tarif Rp. 65.000 sampai Rp. 90.000 per malam. Hotel Kalibaru ini memiliki lokasi yang dekat dengan stasiun kereta api, hotel ini berada di Jalan Kali baru Timur 3 – Jakarta Pusat.
  3. Hotel Saleh adalah salah satu Hotel di Jakarta yang murah dengan fasilitas AC di kamar nya, hotel ini ber alamat di Jalan Utan Kayu No. 56 – Jakarta Timur. Memiliki tarif kurang dari Rp. 100.000 saja.
  4. Hotel Sukabumi  merupakan Hotel di Jakarta yang terletak di Jalan Matraman Raya No. 136 – Jakarta Timur, memiliki kisaran tarif Rp. 170.000 per malam.
  5. Graha Wisata Ragunan salah satu Hotel di Jakarta ini dekat sekali dengan tempat wisata Kebun Binatang (Ragunan) kurang lebih membutuhkan waktu 20 menit untuk menuju ke Ragunan. Memiliki tarif Rp. 130.000 sampai Rp. 190.000 per malam, hotel ini ber alamat di Kompleks GOR Ragunan – Jakarta Selatan.
  6. Hotel Harapan Jaya salah satu Hotel di Jakarta ini memiliki fasilitas kamar seperti Televisi dan Ac. Hotel Harapan Jaya ber alamat di Jalan Kramat Pulo Dalam No. 1 B – Jakarta pusat. Hotel ini memiliki kisara tarif dari Rp. 120.000 sampai Rp. 250.000 per malam.
  7. Hotel Dewi adalah salah satu Hotel di Jakarta yang murah lokasi nya dekat dengan pusat perbelanjaan. Hotel ini ber alamat di Jalan Percetakan Negara No. 2 – 17 – Jakarta Pusat, dengan tarif kamar per malam nya sekitar Rp. 130.000 sampai Rp. 250.000.
    Hotel Dewi, Hotel Melati yang Aman di Jakarta
  8. Borneo Hotel merupakan hotel murah yang ada di jakarta, dengan tarif Rp. 150.000 sampai Rp. 220.000 pe rmalam anda akan mendapat kan fasilitas kamar seperti kamar mandi pribadi, tempat tidur ber ukuran besar dan Ac. Jakarta hotel ini berada di Jalan Kebon Sirih Barat Dalam No. 37 – Jakarta Pusat.
  9. Hotel Atika, hotel murah yang berada di kota Jakarta ini memiliki fasilitas seperti Televisi, Ac dan Restoran.  Jakarta hotel ini terletak di Jalan Raya Peninggilan No. 41 -  Cakung. Hotel murah ini memiliki tarif kamar mulai Rp. 175.000 sampai Rp. 190.000 per malam.
    Hotel Atika, Hotel Melati yang Aman di Jakarta

  10. Hotel Fatrasari adalah hotel murah di Jakarta dengan fasilitas kamar seperti AC dan Televisi. Hotel  ini berada di Jalan Raya Bekasi No. 19 – Jakarta Timur. Dengan tarif kamar berkisar Rp. 95.000 sampai Rp. 190.000 per malam.
Informasi di atas adalah informasi tentang hotel melati yang aman di Jakarta. Jika anda tertarik unutk menjadikan hotel di atas sebagai akomodasi anda maka bisa segera melakukan reservasi hotel di situs web seperti bookpanorama.com yang merupakan salah satu situs travel terlaris yang menawarkan berbagai pilihan akomodasi untuk berbagai kegiatan!

No comments:

Post a Comment