Monday, July 7, 2014

Review Spesial Hotel Maharaja Jakarta Jakarta Selatan

Lobby Hotel Maharaja Jakarta Selatan
Hotel Maharaja Jakarta Selatan yang terletak di Jl. Kapten Piere Tendean no. 1, Jakarta. Hotel ini di rancang khusus untuk para pebisnis maupun wisatawan yang sedang berlibur di Jakarta. Hotel Maharaja Jakarta menyediakan 271 kamar dengan berbagai fasilitas hotel dan furniture kamar yang modern. Hotel modern di Jakarta ini menyediakan berbagai pilihan kamar yang masing – masing kamar nya di lengkapi denga fasilitas modern. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan :

 
Superior Room memiliki 2 tempat tidur single dengan ukuran kamar 14.85 m2. Memiliki design kamar yang elegan dengan suasana kamar yang hangat. Superior Room memiliki tarif kamar senilai Rp. 565.000 per malam.

Superior Double Room memiliki 1 tempat tidur berukuran besar dengan ukuran kamar seluas 14.85 m2. Memiliki design kamar yang elegan dengan suasana kamar yang hangat, di lengkapi dengan fasilitas modern seperti Ac, Televisi, Mini bar, WiFi dan kamar mandi yang di  lengkapi dengan peralatan mandi lengkap. Superior Room memiliki tarif kamar senilai Rp. 565.000 per malam.

Suite Room memilki tempat tidur berukuran besar dengan ukuran kamar seluas 29.70 m2. Design kamar yang elegan dengan berbagai furniture modern, di lengkapi dengan fasilitas modern seperti Ac, Televisi, Mini bar, WiFi dan kamar mandi yang di  lengkapi dengan peralatan mandi lengkap. Suite Room memiliki Mini Bar dan Ruang Makan terpisah dari kamar dengan tarif kamar senilai Rp. 795.000 per malam.

Junior Suite memiliki tempat tidur berukuran besar untuk 2 orang, memiliki ukuran kamar 23,10 m2. di lengkapi dengan fasilitas modern seperti Ac, Televisi, Mini bar, WiFi dan kamar mandi yang di  lengkapi dengan peralatan mandi lengkap. Junior Suite memiliki tarif kamar senilai Rp. 735.000 per malam.

Superior Deluxe memiliki ukuran kamar seluas 19.80 m2, tersedia tempat tidur berukuran besar untuk 2 orang. di lengkapi dengan fasilitas modern seperti Ac, Televisi, Mini bar, WiFi dan kamar mandi yang di  lengkapi dengan peralatan mandi lengkap. Memiliki design kamar yang minimalis dengan suasana kamar yang hangat. Superior Deluxe di bandrol dengan tarif kamar Rp. 580.000 per malam.

Fasilitas kamar yang di sediakan masing – masing kamar Hotel Maharja Jakarta seperti Televisi berukuran 32 inch, WiFi, Telepon, Meja Rias, Kamar mandi yang di lengkapi dengan shower&bathtub, Coffee&Tea Maker dan Smooking Room yang tersedia di setiap kamar.
Suasana Restoran di Hotel Maharaja Jakarta Selatan

Hotel Maharaja Jakarta memiliki 2 Restaurant yang terkenal dengan masakan nusantara dan eropa yang memilki nilai kelezatan tak tergantikan. Baginda Restaurant dan Paduka Longue merupakan restoran yang tersedia di Hotel Maharaja Jakarta, restoran ini menyediakan berbagai masakan seperti Spagety, Sate Ayam/Sapi, Sapo Taho Seafood, Nasi Timbel, Nasi Kapau dan Tenderloin Steak yang terkenal kelezatan nya! 

Tak hanya kamar saja yang di sediakan Hotel Maharaja Jakarta, namun Hotel Maharaja Jakarta juga menyediakan fasilitas hotel yang di sediakan khusus untuk anda, karna kenyamanan dan kelengkapan fasilitas merupakan prioritas Hotel Maharaja Jakarta. Ini dia beberap fasilitas hotel yang di sediakan :

•    Khayangan Wellness Center
•    Supermarket Mini
•    Nirvana Karaoke
•    Khayangan Salon

Nah untuk pebisnis seperti anda sudah pasti memerlukan fasilitas meeting yang mendukung segala keperluan anda, bukan? Hotel Maharaja Jakarta merupakan piloihan yang tepat untuk anda yang berprofesi sebagai pebisnis, karna Hotel Maharaja Jakarta menyediakan berbagai ruangan dengan kapasitas besar yang bisa di gunakan dalam berbagai kesempatan. Berikut beberapa ruangan meeting yang di sediakan Hotel Maharaja Jakarta :

•    Half Day Meeting
•    Quarter Meeting
•    Full Board  Meeting
•    Executive Meeting
•    Full Day Meeting

*Di setiap ruangan meeting tersedia berbagai fasilitas yang mendukung segala kebutuhan anda*
Hotel di Jakarta ini memang menjadi salah satu hotel terlaris di Jakarta Selatan, jika anda ingin menjadikan Hotel Maharaja Jakarta Jakarta Selatan ini maka bisa segera melakukan reservasi hotel di salah satu situs travel misal nya bookpanorama.com yang merupakan salah satu situs travel terlaris!

No comments:

Post a Comment