Monday, July 7, 2014

Scarlet Hotel Bandung Penginapan Terjangkau Di Bandung


Lobby Scarlet Hotel Bandung
Scarlet Hotel Bandung berada di pusat kota Bandung, salah satu hotel di bandung yang  menyediakan restoran dan berbagai pilihan kamar-kamar nyaman di lengkapi dengan fasilitas kamar seperti Televisi layar datar 32, AC, mini bar, kamar mandi cantik yang di lengkapi dengan peralatan mandi serta shower sebagai pelengkap mandi anda dan internet gratis/WiFi. Scarlet Hotel Bandung berjarak 1,5 km dari Cihampelas Walk, 2 km dari Museum Geologi dan Bandara Husein Sastranegara berjarak 4 km. Menyediakan 36 kamar yang di bagi menjadi beberapa tadruple dan Suite Deluxe dan Suite. Scarlet Hotel Bandung menyediakanipe kamar berikut beberapa kamar yang di sediakan Standard Double Room, Superior Qu  penyewaan mobil, parkir luas tanpa biaya tambahan/gratis, layanan binatu dan jasa menyetrika. Anda bisa menikmati berbagai pilihan masakan khas Asia dan Barat yang lezat dengan racikan tangan chef handal Scarlet Hotel Bandung. Scarlet Hotel Bandung terletak di Jalan Siliwangi No. 5 Dago, Bandung, Jawa Barat 40131.
Suasana KAmar di Scarlet Hotel Bandung
Scarlet Hotel Bandung merupakan salah satu hotel modern di Bandung, menawarkan berbagai pilihan kamar yang di tiap – tiap kamar nya di lengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Scarlet Hotel Bandung, yaitu :

Deluxe Silver  merupakan salah satu kamar yang di sediakan Scarlet Hotel Bandung yang memiliki tempat tidur tunggal atau kembar mewah . Menyediakan berbagai fasilitas di setiap kamar nya seperti AC, Televisi, Mini Bar, WiFi, DVD Player lengkap dengan film nya, Kamar mandi cantik yang di lengkapi dengan peralatab mandi dengan pilihan shower atau btahtub.

Deluxe Gold Silver  merupakan salah satu kamar yang di sediakan Scarlet Hotel Bandung yang menyediakan berbagai fasilitas di setiap kamar nya seperti AC, Televisi, Mini Bar, WiFi, DVD Player lengkap dengan film nya, Kamar mandi cantik yang di lengkapi dengan peralatab mandi dengan pilihan shower atau btahtub.

Executive Titanium Silver  merupakan salah satu kamar yang di sediakan Scarlet Hotel Bandung yang menyediakan berbagai fasilitas di setiap kamar nya seperti AC, Televisi, Mini Bar, WiFi, DVD Player lengkap dengan film nya, Kamar mandi cantik yang di lengkapi dengan peralatab mandi dengan pilihan shower atau btahtub.

Executive Platinum Silver  merupakan salah satu kamar yang di sediakan Scarlet Hotel Bandung yang menyediakan berbagai fasilitas di setiap kamar nya seperti AC, Televisi, Mini Bar, WiFi, DVD Player lengkap dengan film nya, Kamar mandi cantik yang di lengkapi dengan peralatab mandi dengan pilihan shower atau btahtub.

Suite Diamond Silver  merupakan salah satu kamar yang di sediakan Scarlet Hotel Bandung yang  menyediakan berbagai fasilitas di setiap kamar nya seperti AC, Televisi, Mini Bar, WiFi, DVD Player lengkap dengan film nya, Kamar mandi cantik yang di lengkapi dengan peralatab mandi dengan pilihan shower atau btahtub.

Suite Emerald Silver  merupakan salah satu kamar yang di sediakan Scarlet Hotel Bandung yang  menyediakan berbagai fasilitas di setiap kamar nya seperti AC, Televisi, Mini Bar, WiFi, DVD Player lengkap dengan film nya, Kamar mandi cantik yang di lengkapi dengan peralatab mandi dengan pilihan shower atau btahtub.

Suite Zamrud Silver  merupakan salah satu kamar yang di sediakan Scarlet Hotel Bandung yang  menyediakan berbagai fasilitas di setiap kamar nya seperti AC, Televisi, Mini Bar, WiFi, DVD Player lengkap dengan film nya, Kamar mandi cantik yang di lengkapi dengan peralatab mandi dengan pilihan shower atau btahtub.

Suite Ruby Silver  merupakan salah satu kamar yang di sediakan Scarlet Hotel Bandung yang  menyediakan berbagai fasilitas di setiap kamar nya seperti AC, Televisi, Mini Bar, WiFi, DVD Player lengkap dengan film nya, Kamar mandi cantik yang di lengkapi dengan peralatab mandi dengan pilihan shower atau btahtub.

Jika anda tertarik untuk memilih Hotel di Bandung ini sebagai akomodasi anda maka bisa segera melakukan booking hotel online di salah satu situs travel misal nya bookpanorama.com yang selalu siap melayani dan membantu segala kebutuhan akomodasi anda!

No comments:

Post a Comment