Monday, July 14, 2014

Berbagai Pilihan Kamar di Sun Island Hotel

Sun Island Hotel
Jangan lewatkan untuk menginap di Sun Island Hotel saat berada di Kuta. Kelengkapan pilihan kamarnya akan membuat kalian bisa bolak-balik mengajak teman ataupun keluarga. Kuta yang juga surga bagi para wisatawan ini siap menyambut Anda dengan ramah. Sun Island Hotel memberikan tidak hanya satu pilihan kamar hotel kepada para tamunya tetapi ada beberapa yang terdiri dari:
Deluxe Room City View : Rp 1,148,383
Kamarnya memiliki desain yang elegan yang memadukan elemen tropis yang akan memberikan tamu kesan nyaman. Setiap kamarnya dilengkapi dengan balkon pemandangan kota.

Deluxe Swimming Pool View : Rp 1,322,380
Kalian bisa mendapatkan pemandangan cantik dari balkon yang berasal dari kolam renang luar ruangan hotel. Bayangkan saja, saat pagi hari Anda bisa bersantai di balkon sebelum melakukan aktivitas.

Deluxe Room Swimming Pool Access : Rp 1,554,377
Gaya ruangan yang disajikan disini sangat kontemporer dan akan memberikan kalian kenyamanan dalam beristirahat. Jika kalian memilih kamar ini, kalian akan bisa langusng mendapatkan akses menuju kolam renang luar ruangan yang cantik.

Suite Room : Rp 1,902,372
Ruangan ini dilengkapi dengan ruang tamu dan juga ruang makan dengan luas 60 meter dan memiliki fasilitas lengkap didalam kamarnya. Kamar suite di  Sun Island Hotel akan memberikan kalian kesan mewah menginap di hotel bintang 4.

Family Suite : Rp  2,693,364
Family suite sangat cocok untuk dihuni oleh Anda dan keluarga, ruangan ini menghuungkan Suite dan juga Deluxe Room. Dengan luas 85 meter kalian bisa menikmati Family Room dengan pemandangan taman. Kelengkapan fasilitas yang bisa kalian dapatkan adalah ruang tamu dan juga ruang makan. 
Salah satu kamar di Sun Island Hotel
Sun Island Hotel tidak akan membuat kalian bingung dengan pilihan yang ada, justru hal ini akan mempermudah para tamu untuk bisa memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan selama di Kuta. Kelengkapan fasilitas kamar yang ada di Sun Island Hotel terdiri dari kulkas untuk menyimpan berbagai cemilan ataupun minuman. Kemudian kalian juga bisa menikmati minum teh atau kopi di balkon hotel di Bali ini sambil melihat pemandangan kolam karena tiap kamarnya dilengkapi dengan alat pembuat teh dan juga kopi. Ada juga alat pengering rambut, brankas, telepon, Tv kabel, dan juga Ac sebagai pelengkap kenyamanan Anda didalam kamar. Kamar mandi didalam hotel sudah pasti bersih lengkap dengan bathtub dan juga shower. Peralatan mandi juga bisa Anda dapatkan saat menginap di hotel ini. Hotel bintang 4 di Bali ini memiliki lokasi yang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, tepatnya di Jalan Kartika Plaza 88, Kuta. Kalian tidak perlu kesulitan mencari hotel karena Sun Island Hotel dilengkapi dengan layanan antar jemput dengan perjalanan hanya 5 menit. Begitu juga ketika Anda ingin mencari hiburan di Pantai Kuta, perjalanan yang harus ditempuh hanya 5 menit berjalan kaki. 
Area kolam renang Sun Island Hotel
Sun Island Hotel juga memiliki kelengkapan fasilitas diluar kamarnya, kalian bisa berenang di kolam renang outdoor atau hanya memilih berjemur di area berjemur yang telah disediakan. Hiburan lain yang bisa Anda dapatkan di hotel Kuta Bali ini adalah saat berada di Pavoz Bar and Restaurant. Kalian bisa memilih untuk menikmati sajian makanan yang enak atau hanya dengan minuman di bar dengan berbagai pilihan cocktail ataupun wine. Hotel ini juga menyediakan ruangan pertemuan yang berjumlah 3 dan bisa kalian gunakan untuk berbagai pertemuan. Walaupun tidak memiliki ballroom, kalian juga tetap bisa melakukan pesta pernikahan diluar ruangan. Pilihannya di roof top ataupun dipinggir kolam renang. Tak perlu ragu karena dekorasi yang disajikan saat Anda melakukan acara pernikahan akan membuat suasana semakin romantis. Booking hotel murah bisa dilakukan dengan masuk ke www.sunislandbali.com/en/bali/kuta-hotel/. Disana kalian bisa melihat gambaran mengenai kamar hotel, kemudian hal yang selanjutnya Anda lakukan adalah melakukan booking hotel online. Reservasi hotel bisa dengan mudah Anda lakukan, untuk mendapatkan kamar sesuai yang Anda inginkan sebaiknya melakukan booking dijauh-jauh hari.


No comments:

Post a Comment