Thursday, July 10, 2014

Ulasan Dharmawangsa Hotel Jakarta

Dharmawangsa Hotel
Dharmawangsa Jakarta atau disebut juga Dharmawangsa Hotel, adalah salah satu hotel di Jakarta Selatan. Hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini terletak di lokasi yang strategis so hotel ini mempunyai akses yang gampang banget ke berbagai kawasan menarik di Jakarta. Tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi dengan mudah dari hotel Jakarta ini diantaranya adalah beberapa pusat konferensi Jakarta seperti Gelora Bung Karno dan Jakarta Convention Center, Taman Ayodya, dan beberapa mal seperti Mal Blok M, Mal Gandaria City, atau Mal Pondok Indah. 

Selain punya lokasi yang menguntungkan banget, hotel dekat shopping centre di Jakarta ini juga punya sejumlah fasilitas yang eksklusif. Berikut ini adalah macam-macam fasilitas yang bisa kamu nikmati saat kamu bermalam di hotel Jakarta Selatan ini.


Kamar-kamar di Hotel Dharmawangsa
Executive Room di Dharmawangsa Hotel
Dharmawangsa Hotel cuma memiliki 100 kamar yang tersedia. Ke-100 kamar itu dibagi menjadi 7 tipe kamar diantaranya adalah Executive Room, Dharmawangsa Suite, Senior Executive Room, Townhouse Suite, Deluxe Suite, Penthouse Suite, serta Presidential Suite.
Berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati pada setiap kamar di hotel Jkaarta Selatan ini diantaranya adalah balkon pribadi, pelayan pribadi selama 24 jam, layanan internet super cepat, radio, kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower, peralatan mandi, toilet, AC pribadi, telefon, mini bar, dan TVsatelit. Setiap kamar di hotel Jakarta Selatan ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah. Kamar-kamar Suite di hotel berbintang ini menawarkan pantry atau dapur serta ruang tamu pribadi yang super nyaman.

Nikmati berbagai sajian masakan Nusantara, Asia, dan Barat di Dharmawangsa Hotel!

Dining & Entertainment
Ada 7 tempat bersantap di hotel bintang 5 ini diantaranya Restoran Sriwijaya, Restoran Jakarta, The Cake Shop, The Majapahit Lounge, Dining Room, Sekitei Restaurant, dan Cognac Lounge. 

Desain interior yang berada di Restoran Sriwijaya terinspirasi dari Kejayaan Masa Kerajaan Sriwijaya pada abad ke-8. Tempat yang cozy ini menyajikan menu-menu masakan Perancis yang menggoda yang disentuh dengan gaya khas Indonesia yang hangat. Restoran Sriwijaya ini buka setiap pukul 6:30 sore 11:00 malam untuk sajian dinner

Restoran yang ke-2 di hotel ini adalah Restoran Jakarta yang memiliki konsep yang lebih santai. Di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai menu masakan tradisional Indonesia, Asia, dan masakan Barat kontemporer. Restoran ini mulai buka pada puku 6:00 sampai 11 malam.

Tempat yang ke-3 adalah The Cake Shop letaknya di lobby level hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini. Buka mula pukul 7 pagi -10 malam setiap harinya, Cake Shop menawarkan berbagai macam pilihan homemade cakes, roti, cookies,pastry dan sandwich. 

Tempat yang ke-4 di hotel ini adalah The Majapahit Lounges. Tempat ini cocok banget untuk kamu yang ingin bersantai bersama kolega atau teman sambil menikmati berbagai kudapan lezat, cocktail dan mocktail ataupun afternoon tea. The Majapahit Lounge ini buka mulai pukul 7 pagi - tengah malam.

Dining Room merupakan bagian dari Bimasena Club yang terletak di lantai 2 hotel. Masakan-masakan yang bisa kamu nikmati di tempat ini diantaranya adalah masakan Barat/Eropa, Asia, dan masakan khas Indonesia. Tempat ini buka untuk breakfast, makan siang, serta makan malam mulai dari pukul 7 pagi - pukul 11 malam setiap harinya.

Tempat bersantap berikutnya di hotel di Jakarta ini adalah Sekitei Restaurant. Restoran Jepang ini menyajikan berbagai masakan Jepang mulai dari Sushi, Sashimi, Tempura, Shabu-shabu, Sukiyaki, sampai Yakiniku. Kamu bisa mengunjungi restoran Jepang ini mulai pukul 11:30 siang – pukul 10:30 malam.

Tempat yang terakhir yang bisa kamu kunjungi di tempat ini adalah The Cognac Lounge yang menyediakan berbagai minuman seperti cognac premium, anggur, wiski, serta cocktail dan mocktail. Berlokasi di Bimasena Club, The Cognac Lounge ini adalah tempat yang cocok untuk bersantai setelah kamu menikmati makan malam kamu. 

Fasilitas Lainnya
Fitness Center di Dharmawangsa Hotel
Hotel ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas eksklusif lainnya seperti ballroom yang bisa kamu pakai untuk keperluan meeting, konferensi dan bahkan resepsi pernikahan.  Selain ballroom, Dharmawangsa hotel yang bisa di-booking secara online melalui situs resminya di the-dharmawangsa.com ini juga punya fasilitas spa, fitness center, dan kolam renang outdoor maupun indoor.

No comments:

Post a Comment