Thursday, July 10, 2014

Hotel Santika Malang Tetap Modern Dalam Balutan Tradisional Jawa

Hotel Santika Malang
Mencari akomodasi yang tepat untuk berbisnis atau menunjang aktivitas anda saat berlibur di Malang?  Pilihan yang tepat adalah hotel Santika Malang. Disinilah semua kebutuhan akan terpenuhi dengan fasilitas dan layanan yang luar biasa.

Hotel di pusat kota Malang ini merupakan sebuah akmodasi yang didesain khas tradisional Jawa dengan sentuhan modern yang berbeda. Hotel yang berdekatan dengan kawasan bisnis komersial ini hanya berselang 15 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh dan 30 menit berkendara dari Taman Sadari Pandaan. Mengunjungi situs-situs lokal yang menarik atau hanya ingin mengelilingi daerah yang kaya akan pertanian ini bisa dilakukan dengan mudah. Kolam renang outdoor, WiFi, parkir gratis, hingga spa di dalam kamar yang memanjakan hanyalah sebagian kecil dari banyaknya fasilitas yang ditawarkan.


Salah satu suasana kamar di Hotel Santika Malang
Sebanyak 111 kamar dan suite yang dimiliki Hotel Santika Malang terbagi menjadi beberapa kategori, ada Deluxe Room, Premiere Room, Premiere Pool Access Room, Family Premiere Room, Executive Suite, hingga President Suite. Semuanya ditawarkan dengan berkelas dan modern, ditetapkan dengan penuh gaya untuk menciptakan relaksasi mutlak. Pemandangan yang menyenangkan pun dapat anda nikmati dari balkon pribadinya berupa kolam renang atau taman dengan latar belakang siluet Gunung Arjuno. Pelancong yang datang bersama keluarga bisa meminta kamar yang terhubung. Selain berAC, semua kamarnya juga dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, brankas pribadi, dan kamar mandi en suite yang memiliki bathtub.

2 Pilihan Bersantap di Hotel Santika Malang

Ada 2 pilihan bersantap yang hadir di hotel Santika. Yang pertama ada Teracota Cafe menyediakan ruang bergaya untuk makan bersama keluarga atau rekan bisnis dengan dekorasi modern. Cafe yang mempesona ini akan membuat anda terpesona dengan menu masakan internasional dan Indonesia yang lezat sepanjang harinya. Promosi makanan regular akan memperkenalkan anda pada hidangan khas daerah yang istimewa. Buka setiap hari mulai 06:00-23:00. Bisa juga bersantap dalam kenyamanan kamar menggunakan layanan kamar 24 jam yang tersedia.

Pilihan bersantap lainnya bisa anda temukan di Kulala Bar & Teras, sebuah tempat santai dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman menghadap kolam renang. Sangat tepat untuk anda yang ingin berkumpul sambil mencicipi makanan ringan dan secangkir kopi. Minuman pilihan yang sangat disukai hingga campuran koktail yang menyegarkan disajikan oleh bartender yang terampil. Malam minggu, bar ini semkain menyenangkan dengan penampilan musik akustik yang enak didengar. Buka setiap hari mulai 10:00-23:00.

Hotel Santika Malang mendukung semua kegiatan bisnis anda dengan pilihan ruangan lengkap dengan peralatannya. Anda juga bisa memilih ruangan dibentuk seperti apa, ruang kelas, teater atau konfigurasi U.

Salah satu hotel di Malang ini bisa jadi tempat yang pas untuk acara-acara social. Dengan Majapahit Balai Agung, anda bisa membuat acara yang dihadiri hingga 500 tamu dalam kenyamanan ruangan berAC. Sedangkan Lontar Meeting Room yang multi fungsi bisa digunakan untuk makan malam formal, pesta bertema dan perayaan lainnya. Tim yang professional siap untuk menciptakan menu yang inovatif dan mengawasi semua rincian dan menjamin setiap event berjalan sukses.

Hotel Santika Malang juga melayani kebutuhan rekreasi dengan pilihan layanan dan fasilitas rekreasi yang mumpuni. Sebuah kolam renang outdoor tersedia untuk mendinginkan tubuh atau berlatih renang beberapa putaran. Anda pun bisa melakukan latihan energik di Pusat Kebugaran hotel yang memiliki peralatan fitness lengkap. Jika anda membutuhkan sesuatu untuk memanjakan diri dengan layak, manfaatkan saja perawatan spa yang bisa anda dapatkan dalam kenyamanan kamar.

Sebuah pilihan paket pernikahan eksklusif telah dirancang untuk pasangan pengantin yang ingin merayakan hari bahagia mereka di hotel Santika Malang. Tak maslaah jika anda hanya menginginkan sebuah pertemuan intim dengan orang yang dicintai atau pertemuan yang luar biasa hingga 400 tamu undangan, yang pasti setiap detail akan ditangani secara professional oleh tim yang disiapkan hotel.

Hotel juga bisa anda jadikan lokasi dalam kemeriahan pesta ulang tahun anda. Tim yang berpengalaman telah siap untuk menciptakan setiap kesempatan dan memastikannya penuh dengan kenangan.

Info hotel lebih lengkap bisa anda lihat di laman http://www.santika.com/malang-premiere

No comments:

Post a Comment