Sunday, July 13, 2014

Kemacetan Tak Berarti Bagi Hotel Peninsula Jakarta

Hotel Peninsula Jakarta
Kemacetan Kota Jakarta memang tak ada duanya di Indonesia. Menurut beberapa riset, hampir 200 ribu jumlah kendaraan melewati jalan Sudirman dan Thamrin setiap harinya. Kedua jalan protokol ini memang merupakan akses yang paling sering dilalui oleh para pekerja kantoran. Hal ini karena tempat-baik Sudirman maupun Thamrin memiliki jejeran perkantoran yang didominasi oleh kantor swasta. Kemacetan pun juga dapat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat dimana kawasan ini akan mengantarkan Anda menuju Jalan S. Parman maupun Palmerah. Bagi Anda yang memiliki urusan bisnis di sini, disarankan untuk menginap di Hotel Peninsula Jakarta mengingat kemacetan sering terjadi di sini terutama di kala pagi dan sore hari. Hotel Peninsula Jakarta merupakan sebuah hotel bintang 4 di Jakarta Barat yang akan menawarkan Anda berbagai fasilitas lengkap dan nyaman selama di Jakarta. Hanya berjarak sekitar 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Jadi bagi Anda yang datang ke Jakarta dengan menggunakan moda transportasi udara, Anda tak perlu membutuhkan waktu lama untuk tiba di Hotel Peninsula Jakarta. 

Suasana kamar di Hotel Penisula Jakarta
Memiliki total kamar sebanyak 387 buah, hotel di Jakarta ini menyediakan kamar-kamar tersebut dengan berbagai tipe. Setiap tipe kamar difasilitasi oleh kelengkapan yang berbeda dan tentunya luas kamar pun juga berbeda. Seluruh kamar ditawarkan dengan berbagai fasilitas  berstandar internasional layaknya fasilitas hotel bintang 4 lainnya. Tipe kamar Superior, Deluxe, Studio Room, Suite, dan Club Floor dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan menginap Anda selama di ibukota. Bagi yang tak berlama-lama menginap di kota ini, mungkin tipe kamar sekelas Superior Room sudah akan cukup untuk memberikan fasilitas paling standar di Hotel Peninsula Jakarta ini. Akan tetapi bagi Anda yang mneghendaki fasilitas lebih premium, maka Anda yang melancong sendiri ke kota ini bisa memilih kamar dengan fasilitas lebih, seperti Deluxe Room. Sedangkan kalau Anda ingin sekali menjadi prince atau princess setiap hari selama di Jakarta, Club Floor pastinya akan menomorsatukan keberadaan Anda di sini. Fasilitas mewah khas raja dan ratu istana akan setia menemani Anda lewat Club Floor. Club Floor ini terdiri dari Club King/Twin Room, Club Studio, Club Junior Suite, dan Peninsula Club Suite dimana masing-masing memiliki cirri khas dan fasilitas yang unik.  Bagaimanapun juga, dari berbagai tipe kamar tersebut, fasilitas standar yang akan tetap ditawarkan setiap kamarnya ialah telepon IDD, televisi dengan beragam channel, kamar mandi pribadi, pendingin ruangan, pengering rambut, mini bar, serta koneksi internet kencang yang free tentunya.

Makan Asik di Lantai Lima Hotel Peninsula

Untuk sensasi makan yang sangat very typical from a great 4-stars hotel in West Jakarta, langsung saja Anda menuju lantai lima dimana disitu terdapat The 5th Floor Alfresco Restaurant. Restoran yang hadir dengan konsep baru ini mulai buka pada pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 10 malam. The 5th Floor Alfresco Restaurant ini akan menyajikan atmosfer khas modernitas kota metropolitan Jakarta dengan dekorasi yang mewah dan unik. Pintu utama kaca akan bergeser dan menyambut kedatangan Anda dengan suguhan pemandangan poolside area. Bagi Anda yang merasa deadline pekerjaan semakin mengejar Anda, maka Anda bisa memanfaatkan koneksi internet Wifi di restoran untuk membantu Anda menyelesaikan semuanya. The 5th Floor Alfresco Restaurant ini ternyata seringkali memberikan harga menarik lho. Untuk saat ini, pihak restoran menawarkan harga khusus untuk menu Dori with Orange & Ginger Buerre Blanc dengan hanya Rp 85,000,- net. Tak hanya itu, restoran kelas wahid ini juga mengadakan cocktail promo unuk Lychee Martini dan Falling Vanilla. 

Menginap di Hotel Peninsula Jakarta merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang harus stay di kawasan Jakarta Barat karena hotel in adalah satu-satunya hotel bintang 4 di Jakarta Barat yang menawarkan range harga terjangkau. Jika Anda tak mau kehabisan kamar, maka Anda bisa langsung melakukan booking hotel melalui bookpanorama.com. Booking hotel secara online melalui situs jasa booing hotel online biasanya akan lebih mudah dibandingkan booking di website hotel secara langsung.

No comments:

Post a Comment