Tuesday, July 15, 2014

Kemudahan Aksesibilitas dari Hotel Sofyan Tebet



Hotel Sofyan Tebet
Berkunjung ke Jakarta merupakan dambaan hampir seluruh warga Indonesia.  Jakarta seolah memiliki daya pikat tersendiri selain statusnya yang memang sebagai ibukota. Status kota metropolitan membuat gaya hidup masyarakat Jakarta pun semakin beragam. Tak jarang dari mereka yang memiliki gaya hidup yang cukup ‘gaul’ dengan segala kebiasaannya makan di restoran atau nongkrong di kafe. Lokasi yang sangat terkenal untuk melakukan ritual tersebut adalah Kemang dan Tebet. Mungkin Kemang sudah terlebih dahulu populer dengan dunia ‘gaul’ nya namun ternyata Tebet pun menjadi the next target. Tebet pun menjadi kawasan yang dipenuhi oleh beragam restoan, kafe, distro, karaoke, dan juga hotel. Jika Anda mengira bahwa hotel di daerah ini memiliki tarif yang mahal, maka Anda harus datang ke Hotel Sofyan Tebet. Walaupun memiliki lokasi yang strategis, namun Hotel Sofyan Tebet adalah salah satu hotel murah di Jakarta yang beralamat di Jalan Dr. Soepomo, S.H No. 23, Tebet, Jakarta Selatan.

Coffee Shop di Hotel Sofyan Tebet
Ruang Meeting di Hotel Sofyan Tebet
Hotel di Tebet ini memiliki total 101 kamar dan sebagian besar dari mereka baru saja selesai direnovasi pada tahun 2013 lalu. Kondisi ini tentu akan menambah kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel sehingga kenyamanan Anda pun akan lebih terjamin. Kamar-kamar dilengkapi dengan cat yang baru, perbaikan material, dekorasi baru, serta perlengkapan yang baru di setiap kamar. Fasilitas standar kelas hotel dapat Anda temukan di Hotel Sofyan Tebet ini, seperti pendingin ruangan, televisi kabel, kamar mandi dengan fasilitas shower, satu buah meja kerja, mini bar, dan juga tak lupa akses internet secara gratis. Sedangkan untuk fasilitas di luar kamar, hotel di Jakarta ini menyediakan ruang khusus untuk meeting, tempat ibadah berupa mushola, restiran, dan juga jasa binatu atau laundry. 

Bagi Anda yang datang ke Jakarta dengan menggunakan moda transportasi udara, maka beruntunglah Anda karena hotel hanya berjarak sekitar 50 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Sementara jika Anda yang datang dengan menggunakan kereta api, Anda dapat turun di Stasiun Gambir dan berkendara selama 50 hingga 60 menit untuk sampai di hotel. Kawasan strategis ini juga ditunjang oleh posisi hotel yang dekat dengan beberapa pusat keramaian di Jakarta seperti Kasablanka, Kuningan, maupun kawasan Sudirman dan Thamrin. Untuk menjangkau tempat-tempat tersebut, Anda tak perlu khawatir karena akan selalu berjejer taksi di depan lobi hotel yang siap mengantar Anda ke lokasi tujuan. Jika naik taksi akan memboroskan budget Anda, maka Anda bisa memilih alternative transportasi umum seperti bis Metomini, Kopaja, atau minibus. Sedangkan kalau mau sedikit lebih nyaman, Anda bisa menjangkau shelter bus Transjakarta terdekat, yaitu di shelter Pancoran. Untuk menuju ke shelter tersebut, seluruh angkutan umum yang dapat Anda temukan tepat di depan hotel, dapat mengantarkan Anda kesana.

Berwisata Bersama Roda Tiga

Tebet juga merupakan daerah yang masih dilalui oleh bajaj loh. Bajaj ini adalah kendaraan tradisional Indonesia yang beroda tiga. Bajaj ini sebenarnya berasal dari negeri India. Satu bajaj dapat menampung hingga  tiga penumpang. Warna oranye-merah khas bajaj membuat bajaj mudah dikenali. Bajaj memang memproduksi kebisingan yang mungkin akan menganggu Anda ketika berada di dalamnya namun tak ada salahnya mencoba salah satu kendaraan umum tradisional Indonesia yang hanya ada di beberapa lokasi di Jakarta ini. Saat ini, bajaj mulai dibenahi untuk bertransformasi menjadi bajaj BBG. Bajaj BBG maksudnya adalah bajaj dengan berbahan bakar gas untuk meminimalisr polusi udara dan suara. Alhasil, Bajaj BBG menghasilkan suara yang lebih halus. Bajaj BBG ini memiliki warna biru-hitam jadi beda dengan bajaj aslinya yang berwarna oranye-merah.

Menginap di Hotel Sofyan Tebet ini akan menjadi keunikan tersendiri ketika Anda bisa mengeksplor kawasan di sekitarnya. Oleh karena itu, langsung saja booking Hotel Sofyan Tebet ini secara online. Booking online akan lebih mudah melalui bookpanorama.com karena penawaran harga lebih murah serta tawaran voucher-voucher menarik. Anda tak perlu transfer-transferan uang karena Anda akan membayar hotel ketika Anda check-out dari Hotel Sofyan Tebet.

No comments:

Post a Comment