Thursday, July 10, 2014

Di Hotel Indonesia Anda Bisa Sewa Helikopter


Hotel Indonesia

Berada di tengah-tengah Megakota Jakarta, Hotel Indonesia menawarkan kemewahan yang bahkan lebih dari  akomodasi bintang 5 lainnya. Para tamu akan dibuat puas dengan banyaknya pilihan bersantap, spa yang penuh kemewahan, dan kolam renang yang menakjubkan di puncak gedungnya.
Terinspirasi oleh seni dan gaya kontemporer khas Indonesia, rasakan betapa nyamannya menginap di kamar yang eksklusif. Hotel ini memiliki 289 kamar dan suite yang luas di dua sayapnya yang bernama Ramayana dan Ganesha. Kemewahannya disimbolkan dengan tradisi dan dilengkapi melalui warisan yang bertahan hingga kini. Kamar mandi marmer mewah di dalam kamarnya seperti membrikan kedamaian tersendiri. Kesan istimewa yang mencerminkan sejarah, warisan dan tradisi hadir di semua kamarnya. Dekorasi modern dan jendela setinggi langit-langit menghiasi tiap kamar yang luas di Hotel Indonesia. Di dalamnya juga terdapat perabotan lengkap seperti TV layar datar, fasilitas pembuat teh/kopi, meja kerja, dan di beberapa ruangan juga disertai pintu yang terkoneksi.

Salah satu kamar di Hotel Indonesia
Kamar dan suite yang tersedia di hotel bintang 5 di Jakarta ini terbagi menjadi beberapa tipe, di antaranya Deluxe Room, Grand Deluxe Room, dan Executive Grand Deluxe dengan pemandangan kota Jakarta. Sedangkan untuk suitenya terdiri atas Salon, Diplomatic dan Presidential Suite. Semua Suitenya terletak di sayap Ganesha yang menghadap ke "Bundaran HI", patung selamat datang. Pemandangan kota yang indah seolah menjadi gambar yang hidup dari dinding, mengungkapkan warna yang megah saat hari berubah gelap. Kemewahan murni, peralatan lengkap yang luar biasa dan kamar yang luas akan anda dpaatkan di semua kamarnya. Lengkapi juga dengan bersantai ditemani koktail spesial di Executive Club Lounge, warisan yang unik berpadu dengan keramahan Eropa. Pengalaman menginap anda di hotel di pusat kota Jakarta ini akan semakin berkesan.

Jika sebagian besar hotel menyediakan layanan penyewaan mobil, beda halnya dengan hotel Indonesia. Selain menawarkan penyewaan mobil BMW, anda pun bisa menyewa helikopter berdasarkan permintaan, wow!

Spa yang Mewah di Hotel Indonesia


Hotel di pusat kota Jakarta ini tak akan membuat anda menyesal dengan sajian masakannya. Karena berbagai pilihan bersantap bisa anda pilih sesuka hati. Bar di hotel menawarkan aneka minuman yang menyenangkan, hadir di tengah-tengah pemandangan indah, ditemani musik dan lampu yang memainkan tarian serta sekumpulan orang yang bergembira dengan suasana yang menawan. Barnya pun tak hanya hadir di 1 tempat saja, anda bisa menemukannya di atap atau di lantai dasar hotel dan di indoor ataupun outdoor.

Ada pula restaurant yang akan membawa anda ke dalam sebuah pengalaman Gastronomi yang tak terlupakan. Cicipi makanan favoritnya, seperti "Bubur Ayam", rilekskan dengan teh sore, menikmati anggur Italia yang sebenarnya, masakan otentik khas Jerman hingga roti terbaik Eropa, akan membuat anda merasa dunia berada di meja makan Anda. Aneka hidangan ala Italia disajikan di Casa D’oro, sedangkan Paulaner Brauhaus menawarkan aneka bir yang diproduksi sendiri.

Pilihan bersantap lainnya di hotel Indonesia yang sangat menggiurkan antara lain Culinary Highlights, makan dalam kenyamanan kamar, private dining and catering, Kempi Deli dan Sweet Boutique by Kempinski.

Hotel bintang 5 di Jakarta ini pastinya memiliki segudang fasilitas unggulan. Salah satunya Kempinski Spa yang dirancang untuk memanjakan tubuh anda yang lelah dengan kesibukan di kota modern. Anda pun akan mendapatkan kembali tubuh anda yang sesungguhnya. Begitu usai, anda akan lebih bersemangat, tubuh terasa lebih rileks dan pikiran pun lebih segar. Fitness Centre juga tak mau kalah untuk menjaga kebugaran tubuh anda. Wajah anda yang kusam akan kembali mulus dengan Kempinski Signature Facial, Di Kempinski Spa masih banyak lagi perawatan tubuh yang akan anda dapatkan.

Puaskan diri anda bersantai di kolam renang yang berada di atap gedungnya. Di sekelilingnya pun terdapat taman Botani yang membuatnya semakin sejuk.

Kempinski Hotel Indonesia juga berdekatan dengan banyak sekali tempat menarik di Jakarta, karena letaknya yang amat sangat strategis, berada di gerbang ibukota. Dari Monas, hotel ini hanya berselang 10 menit berkendara dan 20 menit berkendara dari Kota Tua. Parkir gratis tersedia. Berbagai pertemuan juga bisa anda lakukan disini, baik rapat yang formal hingga pesta pernikahan yang begitu elegan.

Untuk tarif, per malamnya dihargai mulai dari Rp 4,4 juta untuk Deluxe room. Info selengkapnya mengenai Hotel Indonesia Kempinski bisa anda lihat di www.kempinski.com

No comments:

Post a Comment