Monday, July 7, 2014

Review Spesial Sheraton Bandara Hotel Di Tangerang

Sheraton Hotel di Tangerang
Sheraton Hotel Bandara merupakan salah satu Hotel di Tangerang  bertaraf bintang 5, terletak hanya 3 km dari Bandara Internasional Soekarna Hatta.  Lokasi nya pun dekat sekali dengan berbagai tempat wisata terkenal yang ada di Tangerang seperti Anyer, Tanjung Pasir, Pulau Untung Jawa, Pulau Seribu dan masih banyak lagi. Sheraton Hotel Bandara memberikan kenyamanan sempurna, nikmati berbagai fasilitas hotel nya yang akan membuat waktu anda tak akan terbuang sia sia. Sheraton Hotel Bandara ini menyediakan 220 kamar yang nyaman, memiliki design internasional dengan budaya kontemporer Indonesia . Semua kamar Sheraton Hotel Bandara memiliki  pemandangan indah sambil menimati di balkon pribadi dengan pemandangan danau romantis.


Karna Hotel ini menjadi salah satu hotel terdekat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta maka tak heran jika sering kali hotel ini di jadikan tempat peristirahatan. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Sheraton Hotel Bandara :
Hotel di Tangerang; Suasana kamar di Hotel Sheraton
 Deluxe Garden View Rooms menawarkan pemandangan indah taman tropis Bali Garden. Deluxe Garden View Rooms merupakan salah satu kamar Sheraton Hotel Bandara yang memiliki ukuran kamar seluas 36 meter persegi  yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas kamar modern.

Deluxe Lake View Rooms  memiliki balkon yang sangat cocok untuk bersantai  merasakan suasana danau indah yang ada di Sheraton Hotel Bandara. Deluxe Lake View Rooms merupakan salah satu kamar Sheraton Hotel Bandara  yang memiliki ukuran kamar seluas 36 meter persegi  yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas kamar modern.

Deluxe Lake Terrace  Rooms  menyediakan balkon dengan pemandangan danau yang cantik memiliki akses langsung untuk menuju taman dan jogging track. Salah satu kamar Sheraton Hotel Bandara ini  memiliki ukuran kamar seluas 36 meter persegi yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas kamar modern.

11 Junior Suites menyediakan lebih banyak ruang untuk bersantai dan bekerja, memiliki berbagai ruangan terpisah seperti ruang tamu yang luas dan kamar mandi. Junior Suite pun memiliki pemandangan danau yang indah, merupakan salah satu kamar Hotel di Tangerang memiliki ukuran kamar seluas 72 meter persegi yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas kamar modern.

The Ambassador Suite menawarkan ruang tamu , ruang makan, dapur , dua kamar mandi , dan kamar mandi yang terpisah dari kamar tidur. The Ambassador Suite memiliki pemandangan cantik yang mempesona. Tersedia nya ruang pertemuan pribadi yang cukup hingga delapan orang. Salah satu kamar Sheraton Hotel Bandara ini memiliki ukuran kamar seluas 108 meter persegi  yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas kamar modern.

The Presidential Suite adalah ruang terbesar di Sheraton Bandara Hotel, menyediakan ruang tamu, ruang makan, dapur, dua kamar mandi, bathtub , balkon , dan kamar mandi yang terpisah - lengkap dengan pemandangan danau. The Presidential Suite merupakan salah satu kamar Sheraton Hotel Bandara yang memiliki ukuran kamar seluas 144 meter persegi  di lengkapi dengan furniture modern lain nya.
Suasana Restoran Hotel di Tangerang
Hotel  di Tangerang ini menyediakan Restaurant, Bar dan Coffee Shop. Restaurant yang menyediakan masakan tradisional Indonesia seperti seafood, barbequean dan masakan internasional . Sheraton Hotel Bandara ini pun menyediakan fasilitas hotel lain nya seperti pusat kebugaran , lapangan golf 18 – hold, driving range dan kolam renang outdoor . Manjakan diri anda di fasilitas Spa&Massage Sheraton Hotel Bandar,  dengan perawatan pijat tradisional yang memiliki suasana nyaman dan melekat dengan alam. Sheraton Hotel Bandara ini pun menyediakan  ruang pertemuan dengan kapasitas dapat menampung hingga 1.000 orang. Sheraton Hotel Bandara adalah pilihan yang cocok untuk segala kegiatan mulai dari liburan, dinas, urusan bisnis dan berbagai acara lain nya.

Dapatkan berbagai fasilitas hotel serta pelayanan yang tulus di Sheraton Hotel Bandara. Memiliki kunci elektronik untuk akses penuh menuju berbagai fasilitas Sheraton Hotel Bandara ini, fasilitas yang bisa di dapatkan meliputi  pusat kebugaran, Spa&Massage, kolam renang  khusus wanita , taman bermain anak, kolam renang  anak anak  dan tenis meja yang bisa mebuat aktifitas anda menjadi lebiih semangat.  Spa&Massage Sheraton Hotel Bandara menyediakan berbagai perawatan modern dan  tradisional yang menggunakan rempah-rempah Indonesia.

Apabila anda ingin menjadikan hotel ini sebaga akomodasi anda maka bisa segera melakukan reservasi hotel di web travel seperti bookpanorama.com yang selalu siap melayani segala kebutuhan akomodasi anda!

No comments:

Post a Comment