Sunday, July 13, 2014

Kuta Station Hotel, Hotel Berbintang 3 di Bali

Hotel Kuta Station adalah salah satu hotel bintang tiga yang terletak di Kuta tepatnya di Jln Kartika Plaza Kuta. Hotel bintang 3 di Kuta Bali ini adalah salah satu dari sekian banyak hotel berbintang yang letaknya berada di kawasan yang strategis. Tempat-tempat menarik dan terkenal di Kuta Bali yang bisa Anda kunjungi dengan mudah dari hotel di Bali ini diantaranya Pantai Kuta, Jalan Legian, Hard Rock Cafe,  maupun Kuta Center. Tidak hanya dikenal karena berlokasi di kawasan yang sangat strategis, hotel bintang 3 di Kuta Bali ini juga dikenal memiliki fasilitas atau akomodasi yang lengkap yang bisa memanjakan setiap tamu yang sedang bermalam di Kuta Station Hotel.

Fasilitas-fasilitas Kuta Station Hotel Bali!

Kamar-kamar Kuta Station
Suasana kamar di Kuta Station Hotel
Kuta Station Hotel memiliki kamar hingga ratusan unit, tepatnya sebanyak 132 kamar yang terbagi menjadi enam tipe kamar.  Keenam tipe kamar yang ditawaran di hotel di Kuta ini diantaranya adalah Tipe Family Room, Deluxe Triple, Tipe Deluxe Pool View, Deluxe Room, dan Tipe Superior Room.

Perbedaan dasar diantara tipe-tipe kamar di hotel bintang 3 di Kuta Bali ini adalah luas masing-masing unit kamanya. Kamar-kamar yang bertipe Superior Room memiliki luas sebesar tiga puluh meter persegi, Tipe Deluxe Room  dan Tipe Deluxe Pool View seluas tiga puluh enam meter persegi, Tipe Deluxe Triple seluas empat puluh dua meter persegi, dan Tipe Family Room seluas empat puluh satu meter persegi. Sementara pilihan tipe tempat tidur yang disediakan diantaranya adalah King Bed atau Twin Beds untuk setiap kamar tipe  Superior, jenis Deluxe, dan jenis  Deluxe Pool View. Tiga unit Single Size Beds ditawarkan untuk kamar bertipeDeluxe Triple dan satu King Size & dua Single Size Beds ditawarkan di kamar tipe Family.

Macam-macam fasilitas atau akomodasi yang dimiliki setiap jenis kamar di hotel ini diantaranya fully stocked minibar, TV kabel atau satelit, fasilitas pembuat kopi dan teh, teras / balkon (kecuali untuk kamar Tipe Superior Room), pendingin udara, layanan 24 jam, serta sambungan telefon langsung.

Dining
The Railway Restaurant & Bar di Kuta Station Hotel
Untuk kegiatan bersantap, Hotel bintang 3 di Kuta Bali ini menawarkan satu restoran yang bernama Railway Restaurant & Bar. Tempat bersantap ini merupakan tempat yang nyaman. Tempat dining ini tidak hanya cocok untuk menikmati menu yang disajikan oleh chef restoran Railway tetapi juga menjadi lokasi yang sangat nyaman untuk berinteraksi dengan keluarga, rekan bisnis atau kolega atau teman. Restoran  dan Bar di hotel Station ini menyajikan menu-menu lokas maupun internasional. Dua menu yang terfavorit di hotel berbintang di Bali ini diantaranya adalah Masakan-masakan Cina dan Seafood Bakar Jimbaran. Restoran dan bar yang dibuka mulai pukul 7:00 pagi ini menawarkan sajian breakfast, makan siang hingga dinner.

Meeting & Event
Kuta Station Hotel tidak hanya hotel yang tepat untuk para turis tetapi juga cocok untuk para pembisnis. Hotel yang berlokasi di Jln. Kartika Plaza No 8x ini mempunyai ballroom yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan pertemuan bisnis seperti meeting, contohnya. Sementara untuk Anda yang merencankan perkawinan di Kuta, Kuta Station Hotel bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda. Kuta Station Bali akan memberikan Anda berbagai pilihan tema pernikahan yang Anda impikan untuk menciptakan hari pernikahan Anda yang sempurnya. Benefit atau keuntungan yang Anda dapatkan kalau Anda melangsungkan pernikahan  di hotel di Bali ini seperti ranjang yang penuh bunga, akta nikah, special cake,spa treatment, dekorasi pernikahan ala Bali, transfer bandara, dan lain sebagainya.

Spa
Jalanidi Spa di Kuta Station Hotel
Hotel bintang tiga di Bali ini juga memiliki fasilitas atau akomodasi spa di Jalanidi Spa. Macam-macam treatment yang dapat Anda nikmati di Jalanidi Spa ini mulai dari lulur, pijat tradisional Bali atau perawatan body scrub. Buka mulai jam sembilan pagi  hingga jam sembilan malam setiap harinya, spa Jalanidi ini cocok untuk Anda yang ingin merelaksasi pikiran maupun tubuh.

Reservasi Hotel Online
Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati di hotel yang satu ini adalah layanan reservasi online-nya. Untuk menggunakan fasilitasnya ini, Anda bisa mengunjungi kutastationhotel.com untuk mereservasi kamar. Tapi, selain di website resmi Kuta Station Hotel itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui BookPanorama.com.

No comments:

Post a Comment