Thursday, July 10, 2014

Hotel Royal Bogor Suguhkan Keindahan Gunung Salak dari Kamarnya


Hotel Royal Bogor
Menawarkan sebuah penginapan di tengah-tengah alam yang hijau dengan suasana sederhana dan elegan yang tercipta melalui kombinasi seni klasik & modern, hotel Royal Bogor adalah akomodasi yang sempurna untuk menunjang segala aktivitas anda selama di Bogor.

Terletak di pusat kota, Hotel Royal Bogor memiliki lokasi yang strategis sehingga dapat diakses dengan mudah. Dari Jakarta, anda bisa melewati jalan tol Jagorawi yang hanya memakan waktu 60 menit berkendara. Salah satu hotel di Bogor ini dikelilingi oleh taman botani dan Gunung Salak yang indah.


Hotel bintang 4 di Bogor yang terletak berdekatan dengan Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor ini menawarkan hiburan berupa kolam renang outdoor yang besar dengan pemandangan memanjakan mata dan WiFi gratis yang tersebar di seluruh area hotel.

Suasana Kamar di Hotel Royal Bogor
Sebanyak 98 kamar yang tersedia di hotel Royal Bogor terbagi menjadi kategori Superior, Deluxe, Royal Balcony, Royal Executive, Royal Suites & The Royal Penthouse. Hotel ini semakin lengkap dengan adanya 12 fasilitas pertemuan & konferensi, Grand Royal Ballroom, kolam renang, restoran, laundry, pusat bisnis, wifi & akses internet gratis serta meja depan 24 jam.

Kamar hotelnya yang mewah menawarkan pemandangan taman botani yang menyenangkan dan eksotis di bagian utara dan kemegahan Gunung Salak di sebelah barat. Fasilitas modern dan berperabotan seni, seprai eksklusif, serta kamar mandi elegan yang terbuat dari marmer dan berbahan stainless steel tersedia di dalam kamarnya.


Fasilitas menyenangkan lainnya di dalam kamar

- Electronic Door Locks
- TV Kabel
- Fire/life savety system
- Meja kerja besar
- Safe deposit box in room
- Mini Bar
- Sistem telepon IDD
- Mesin pembuat kopi/teh
- Layanan kamar 24 jam
- Internet hot spot
- Shower
- Fasilitas kamar mandi
- Parkir gratis

Di Royal Penthouse anda akan menemukan kelebihan seperti ruang tamu yang luas dan balkon pribadi dengan pemandangan menawan.

Hotel Royal Bogor tepatnya berada di Jl Ir. H. Juanda, Bogor, dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara dari Plaza Jembatan Merah dan Giant Botani Square.

Lainnya di Hotel Royal Bogor

Di Buitenzorg Restaurant anda bisa memulai hari dengan kopi pagi ditemani lembutnya sinar matahari terbit yang menerangi restoran Buitenzorg. Hari anda juga bisa diakhiri dengan sajian teh sore sambil melihat eloknya matahari terbenam di Gunung Salak. Malam haripun bisa dibuat lebih berkesan dengan suguhan eksklusif yang menghadap cahaya kota diiringi musik romantis nan sensual. Koki yang handal dan profesional akan menggugah selera makan anda dengan berbagai jenis menu yang luar biasa, mulai dari masakan lokal hingga internasional. Tak hanya suguhkan hidangan yang lezat, pemandangan yang indah juga semakmin meningkatkan selera makan anda.

Hotel di sekitar Kebun Raya Bogor ini juga memfasilitasi para pelancong bisnis dengan ruang rapat & perjamuan serta pusat bisnis. Tersedia 3 ruang meeting, Royal, Botani dan Palace dengan beberapa pilihan paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.
  • fullboard meeting mencakup makan pagi, siang dan malam 2x coffee break dengan harga Rp 1,2 juta (single) dan Rp 1 juta (twin)
  • full day,meeting mencakup makan siang, makan malam, dan 2x coffee break dengan harga Rp 600 ribu
  • one day meeting mencakup 1x makan, dan 1x coffee break dengan harga Rp 500 ribu
  • half day meeting mencakup 1x makan dan 1x coffee break dengan harga Rp 400 ribu
  • presentation mencakup 1x coffee break dengan harga Rp 200 ribu
Hotel Royal Bogor juga bisa menjadi tuan rumah dari perhelatan yang sempurna. Dengan banyaknya paket yang ditawarkan, anda bisa menggelar pesta pernikahan yang tak terlupakan, ulang tahun yang meriah, dan event-event seru lainnya.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, hotel dekat kawasan wisata Bogor ini juga turut memeriahkannya dengan berbagai promo. Ramadhan Weekend Promo menawarkan semua jenis makanan untuk menu buka puasa mulai dari Rp 75 ribu.

Anda bisa dapatkan info hotel Royal Bogor selengkapnya di hotelroyalbogor.com


No comments:

Post a Comment